Call / WA : 0822 4277 9854
Senin - Sabtu : 08.00 - 22.00

KOPI JANTAN STEEL MINUMAN STAMINA PRIA

Rp 57.500,-  Beli 5 Bonus 1
 Nama Obat  Kopi Steel
 Kategory  Obat Kuat
 Jenis Obat  Serbuk
 Isi Kemasan  1 Dus 5 Saset
 Stok Ready

KOPI JANTAN adalah minuman untuk vitalitas pria dewasa yang akan menjadikan hari-hari pria menyenangkan bagi pasangan wanitanya. Kopi Jantan Steel Solusi terbaik untuk menjadikan pria sehat, kuat, perkasa, dan tahan lama saat berhubungan intim.

Kopi Sexsualitas Pria ini sangat ampuh mengatasi keluhan disfungsi ereksi dan ejakulasi dini, bikin keperkasaan pria kuat dan tahan lama. Kopi jantan terbuat dari biji kopi pilihan yang di campur dengan herbal alami yang sangat berkhasiat untuk mengatasi keluhan masalah pasutri, dan rasanya yang khas menjadikan kopi jantan sebagai minuman energi pavorit para pria, terlebih bagi pecinta kopi di Indonesia.

Saat ini menurunnya kualitas kejantanan pria banyak sekali dikeluhkan oleh kaum pria, seperti ejakulasi dini dan impotensi, maklum penyebabnya atau faktornya sangat banyak , bisa karena keturunan, karena pola hidup tidak sehat, atau karena faktor psikis. Terlebih kaum pria adalah pekerja keras sebagai tulang punggung keluarga, yang mempunyai tanggung jawab besar terhadap keberlangsungan keluarga yang dipimpinya, jika ada yang salah dengan pola makan, atau faktor yang lainya, maka akan sangat rentan menderita keluhan kejantanan.

Kopi Steel kopinya pria jantan aman dikonsumsi, selain karena terbuat dari bahan-bahan alami juga telah mendapatkan ijin dari Dinas Kesehatan dengan P.IRT. No. : 5133321230157

kopi jantan, kopi sex, minuman vitalitas pria, kopi steel, kopi rembang, kopi lampung


Kopi Jantan sejatinya merupakan herbal tradisional alami yang membantu para pasangan suami-istri untuk mencapai puncak kepuasan dan kenikmatan seksual bersama-sama. Kopi Jantan +++ diracik oleh ahli pengobatan tradisional dan terbuat dari rempah-rempah pilihan. Produk herbal alami tradisional ini dibuat free dari bahan kimia, sehingga aman dan menentramkan untuk dipakai.

Ketahuilah selalu manfaat, khasiat serta efek samping sebelum anda mengkonsumsi produk apapun, agar anda tidak khawatir saat minum KOPI JANTAN ini. Pada dasarnya semua orang menginginkan dan mendambakan tubunya tetap sehat dan kuat, sangat mustahil di Dunia ini orang minta tubuhnya sakit, makanya menjaga dan merawat tubuh agar tetap sehat sangat penting dilakukan, segala macam cara dan gaya dilakukan oleh kita yang intinya adalah agar tubuh ini tetap sehat. Sama halnya dengan kita yang hendak minum Kopi Jantan Asli tradisional yang niatan awalnya adalah agar tubuh ini sehat dan prima, dan bagi yang sedang mengeluh menderita sebuah penyakit yang dapat disembuhkan oleh kopi jantan, maka minum kopi jantan adalah salah satu cara mengobatinya.

Namun bagaimana perasaan anda jika ternyata herbal atau kopi yang kita harapkan bisa mengatasi berbagai macam keluhan yang anda derita justru malah mendatangkan efek samping yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh anda,? Bacalah dengan perlahan dan sampai tuntas artikel saya Kopi Jantan Tahan Lama ini, agar anda mengetahui apa saja manfaat khasiat dan efek samping yang dikandung di kopi jantan plus-plus.

Sebelum kita membahas khasiat manfaat dan efek sampingnya, maka kita cari tahu dulu apa saja herbal yang terkandung dalam Kopi Jantan +++, berikut ini adalah komposisi kopi jantan plus

kopi jantan, kopi jantan asli, kopi sex, kopi steel, minuman sexualitas pria

Komposisi Kopi Jantan Plus
  1. Coffee Powder
  2. Non Diary Creamer
  3. Fruktose
  4. Tongkat Ali Extract
  5. Tribulus Terrestris
Agar kita mengetahui produk Kopi Jantan Plus yang akan kita konsumsi itu aman, maka yang harus kita lihat dan perhatikan adalah komposisi produk tersebut. Seperti kopi jantan plus ini, jika kita lihat komposisinya diatas, sepertinya tidak ada kandungan dari zat-zat lain yang berbahaya bagi kesehatan tubuh, karena selain kopi dan gula alami, kopi ini mengandung Tongkat ali dan tribulus yang memang sudah terbukti dan ampuh mengatasi keluhan Pria.


Khasiat Kopi Jantan +++ Super Dahsyat Plus Ginseng Korea 

Adapun beberapa manfaat dan khasiat produk ini, diantaranya adalah :


  • Meningkatkan energy dan vitalitas tubuh
  • Melancarkan peredaran darah
  • Mengatasi impotensi/disfungsi ereksi
  • Membantu Masalah Ejakulasi dini ( pemakaian teratur)
  • Mengatasi lemah syahwat
  • Menambah keharmonisan rumah tangga

*) Disclaimer: hasil bisa berbeda untuk setiap orang yang berbeda tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, dll.


 Keterangan Produk :
Isi per box 5 sachet
Berat 100 gram
Izin Dinkes P-IRT
5133321230157 
Produksi Indo Sehat Abadi – Indonesia


Aturan Minum Kopi Jantan +++ Super Dahsyat

Seduh 1 bungkus kopi jantan dicampur dengan air panas 150 ml / setengah gelas.
​Minum 1 jam sebelum melakukan hubungan suami istri.


Jika anda menanyakan dimana
 Tempat Jual Kopi Jantan 
Bisa hubungi kontak : 0856 4140 6117

 

SHARETHIS